Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

AKHIRNYA PAYPAL SAYA LEPAS DARI LIMITED ACCESS


Langsung saja ke inti permasalahan, dari sekian detik, jam, dan hari saya tunggu untuk bagaimana agar paypal saya lepas dari limited access yang secara tiba2...dan akhirnya sudah di restore kembali oleh pihak paypal, alhamdulillah...


Itu semua berkat ketegaran saya untuk terus mencari info tentang bagaimana cara agar mengembalikan limited access paypal, dan akhirnya saya 'blog walking' dan menemukan tips yang keren dan bener2 bisa membuat paypal saya selesai dari limited access...Nanti saya akan beberkan tipsnya untuk para netter semua, dan info ini pasti sangat berguna sekali untuk anda, apalagi yang memiliki kasus yang sama seperti saya...

Oke, langsung saja saya berbagi pengalaman dan tipsnya untuk anda semua...Setelah anda mendapatkan kabar yang berupa teguran bahwa paypal anda sudah di limited access oleh pihak paypal, dan efeknya setiap transaksi tidak bisa kita gunakan seperti cash out hasil bisnis kita masuk ke account paypal...Tapi, jangan panik,,,karena di sini akan saya jelaskan bagaimana cara memecahkan masalah tersebut...

Sebelum itu, anda harus mengetahui dulu alasan kenapa paypal kita kena limited access????

1. Jika ketika anda log in paypal bukan di komputer dengan IP yang sama
2. Anda lupa memasukan username atau paswordnya
3. Ada pihak ketiga yang mencoba log in ke acoount paypal anda, oleh karena jaga terus kerahasian data2 anda...

Itu sebagian alasan kenapa paypal kita terkena limited menurut pengalaman saya, jika para netter atau pakar internet ingin berbagi dan menambahkan silahkan saja...

Ok, sekarang saatnya masuk ke pemecahan masalahnya...

Pertama, Log in terlebih dahulu account paypal anda, lalu masuk ke "resolution centre"
hal itu dimaksudkan untuk mengetahui letak kesalahan apa sehingga account kita limited access..

Kedua, Siapkan data2 pribadi yang menyangkut tentang data diri anda, seperti KTP, SIM dan boleh juga memasukkan tagihan2 (kartu kredit, listrik, telepon, air, belangganan internet dan lain2)...Lalu scan data2 tersebut seperti KTP atau SIM (ketika saya menggunakan SIM) dan jika perlu tambahan dengan upload data tagihan2...

Ketiga, Setelah Log in dan masuk ke resolution centre langsung ikuti perintah dari pihak paypal untuk mencocokan data diri anda seperti nama, alamat email, dan password...lalu setelah itu, anda klik "resolve" untuk mengupload data2 hasil scan tadi...

Keempat, Setelah upload data2 tersebut, anda klik "contact us" (ada di bawah pada menu utama paypal anda)...Dan kirimkan email kepada pihak paypal mengenai permohonan untuk menghapus limited access acoount paypal kita...

Kelima, Kirimkan email berupa permohonan dengan bahasa inggris...saya akan berikan contohnya untuk anda gratis di blog ini...anda tinggal copy paste saja...

"Dear paypal,

I have linked and confirm my credit card and send my proof of address and proof of name but my account is still limited. Please tell me how to resolve my limited access account? Thank you
"


Best Regard,


Dan Alhamdulillah dengan tips dari saya di atas, besoknya saya langsung dapat kiriman email mengenai "Restore Limited Access" yang artinya paypal anda bebas dari limited akses...
Insya Allah, anda pun yang mengalami hal sama jika mengikuti saran dan tips dari saya...

Inilah kutipan dari email yang menyatakan bahwa account paypal kita terbebas dari limited access :

Hello Abdul Qodir,

Our review is complete and we have restored your account.
We appreciate your patience and thank you for your help in making PayPal the safest and most trusted online payment solution. Thanks,

PayPal


Itu sebagian dari berbagi pengalaman saya di bisnis online yang sudah merasakan suka dan dukanya...Ikuti terus perkembangan seputar Bisnis Online yang akan up date pada posting2 selanjutnya...Terima kasih

Semoga bermanfaat untuk anda,

Salam Sukses,


Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 1
goresanpena said...
pada hari 

Wah sterimakasih tipsnya, tak coba ah... paypal saya kena limit, eman ada $18

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things