Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

TIPS MEMBLOKIR ORANG LAIN


Facebook merupakan jaringan sosial no.1 di Indonesia yang penggunanya sudah lebih dari 175 juta di seluruh dunia, dan merupakan urutan ke 3 situs yang paling sering dibuka oleh pengguna internet di Indonesia . Salah satu masalah jaringan sosial adalah kurangnya privasi kita dalam beraktivitas disitu. Mungkin karena sesuatu hal Anda ingin membatasi hal-hal tertentu hanya untuk beberapa kalangan orang saja. Atau Anda terganggu oleh seseorang yang terus menghantui facebook Anda (kaya setan aja), misalnya mantan pacar, secret admire (fans gelap), spammer yang terus membayangin profil facebook Anda. Selalu memantau facebook Anda dan tidak ingin secuil kehilangan informasi yang terjadi pada diri Anda di facebook.


Kalau ga pengen baca basa-basi saya (langsung ke cara), silakan scroll halaman kebawah sampai tulisan warna merah

Alhasil kita sebagai pemilik facebook tidak nyaman memakai dan menggunakan facebook untuk berkomunikasi dengan teman lainnya. Padahal cuma gara-gara segelintir orang yang menggangu tersebut Anda meninggalkan facebook dan memutus komunikasi kepada banyak teman di facebook.

Facebook memang fantastis dalam penyedian fasilitas dan fitur yang beragam kepada kita para penggunanya termasuk dalam masalah privasi. Dengan begitu jika Anda termasuk orang yang mempunyai masalah seperti masalah diatas, silakan coba cara yang akan saya sajikan sekarang.caranya adalah :

1. Pilih settings > Privacy settings

2. Dibagian bawah terdapat kotak dan silakan masukan nama orang yang akan diblokir (bisa yang udah menjadi teman/bukan teman)

3. Pilih orang yang dimaksud dan klik tombol blokir


sumber : http//www.tips-fb.com

Salam,

Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 2 comments ke “TIPS MEMBLOKIR ORANG LAIN”
kredok said...
pada hari 

Pak itu yang diblokir apanya? akses apa yang tidk dapat diperoleh orang tersebut? dan bagaimana jika ia mengganti nama atau identitasnya? apakah juga tetap terblock? soalnya saya coab begitu tapi tembus tuh

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ Kredok :
Yg diblokir itu aksesnya, mslnya jika ingn krm message, add, n liat prfile qt. (jka qt mmg bnr2 tdk mau dganggu ssorg yg tdk qt ingnkan)...jk ttp drbh, qt hrs tau dhlu siapa n dgn ap dia mncba akses akun qt..dn lkukan lg tips diatas..insya Allah brhsl..

Salam,

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things