Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

"PESTA BLOGGER 2009" WILL COMING

Hallo Blogger...

Kabar baik nih buat kaum blogger yg sdang menanti "pesta Blogger 2009" yg sebentar lg akan dslenggarakan. Pada tahun ini bertemakan 'one spirit one nation'. ad yg tau artinya gak??? hee...


Di event ini nih tmpt ngumpulnya para blogger yg slg mnambah ilmu n kreatifitasnya...

Ok deh klo gt qt baca artikelnya bersama-sama...

Para pengguna blog atau Blogger se-Indonesia akan menyelenggarakan “Pesta Blogger 2009"? di Jakarta, Oktober 2009, yang menjadi sarana pertemuan terbesar.

Dirjen Aplikasi Telematika Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo), Cahyadi Cahyana Akhmadjayadi, di Jakarta, Selasa, mengatakan, Pesta Blogger 2009 hendaknya bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan wawasan dan kreativitas sekaligus intensitas komunitas di antara para blogger.

“Pesta Blogger 2009 ini adalah yang ketiga kalinya sejak tahun 2007,” kata Cahyana Ahmadjayadi.

Diakuinya, dari tiga kali penyelenggaraan “Pesta Blogger 2009? sudah banyak kemajuan yang dicapai para blogger baik konten yang ditulis di dalam blog maupun jumlah blogger dan komunitasnya.

Berdasarkan data Depkominfo, pada 2008 pengguna internet di Indonesia sekitar 15 juta orang, sekitar 600.000 orang di antaranya adalah blogger. Jumlah tersebut meningkat pesat pada 2009 menjadi sekitar 25 juta orang pengguna internet, sekitar satu juta diantaranya adalah blogger.

Ketua Panitia “Pesta Blogger 2009? Iman Brotoseno mengatakan, puncak acara “Pesta Blogger 2009? akan diselenggarakan di Jakarta pada 2009, tapi tempatnya belum pasti masih dalam pembahasan.

Menjelang diselenggarakannya puncak acara “Pesta Blogger 2009?, kata dia, panitia penyelenggara akan melakukan “road show” ke 10 kota di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, pada Juli hingga September 2009.

Di 10 kota tersebut, kata dia, panitia akan menyelenggarakan diskusi, “workshop” serta pesta blogger lokal di tingkat kota yang bersangkutan.

Dari “road show” ke 10 kota tersebut, katanya, perwakilan bloggernya akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti “Pesta Blogger 2009?, yang menyelenggarakan berbagai kegiatan. Saat ini ada sekitar satu juga orang blogger dari sekitar 25 juta pengguna internet di Indonesia

Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 3 comments ke “"PESTA BLOGGER 2009" WILL COMING”
Unknown said...
pada hari 

ass..wr.wb/lam sejahtera
wah....bagus juga ya.....ternyata blogger memang jadi wahana yang siip bagi peminatnya...yes go ....he..he..thnxs...
wass..wr.wb

Ica said...
pada hari 

Wah sip sip... semoga lancar segala rencana yang sudah ada :)

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ Ica @ Dhana =

Amiin..itu event sngt di nanti para blogger baik newbie maupun yg pro n udah jdi mbahnya blogger. hee...dukung treus kreatifitas blog, always keep n happy blogging...

thnx 4 all

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things