Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

MAU SEPATU FRANK LAMPARD SENILAI Rp. 12.000.000,- ???


Halo, ada info keren nih, buat elo2 yg fan n gila bgt nnton EPL (English Premier League)...lo bsa ikutin kontes review ttg seberpan nge-fan lu ttg liga inggris...klo lo bsa mnang, lo bsa dpetin sptu bola asli punya Frank Lampard (Chelsea) plus tnda tngannya, klo di rupiahin sekitar Rp. 12.000.000,-. buruan ikut !! Brakhir tgl 30 sep 2009..

Berikuti ini contoh review punya gw di dsna. klo mo ikut silahkan klik disini
Prtma2 gw ngucapin byk trma ksh bgt buat slh satu stasiun TV swasta yg bsa tayangin EPL season 2009/2010...wlpun gw jg smpt brlngganan slh satu TV cable yg mampu mnayangkan EPL...

gw jd ga ktgglan update prtndingan sputar liga inggris, soalnya liga inggris dah mndrah daging d dlm sel tbuh gw ini...ga biasa klo nntn prtndngan liga2 lain slain EPL. Dri dlu smpe skrg gw enjoy bgt liat prmainan di tim2 liga inggris,,,

gw sih dr dlu dah ngrsa klo EPL tuh mrpkan slh stu liga trbaik d dnia..dn knytaanya kebnyakan org menympulkan hal serupa dng menobatkannya sbgai liga trbaik di dunia saat ini.

bnyak alsan mngpa EPL jd liga trbaik, dsmpng dri prmainan yg cepat dn tdk mmbosankan srta byknya bursa trnsfer pra pmain elit yg singgah dn mncba tntangan baru di liga inggris. mkanya byk investor2 baik lokal maupun asing yg membli klub dn mnkmati pnasnya prsaingan di liga inggris slain motif bisnisnya...ga hnya itu, hmpr slruh tim di EPL memilki kekuatan yg sma dbndngkan the big four...jd nuansa kmpetisi yg slalu memanas dn mnmbulkan smngat berapi2 tuk nntn liga inggris...

wjar aj klo tim2 EPL mnrapkan strtgi "kick n Rush" yg cepat dn mnghbur pra fans dn pnonton, krna dtunjang dri passing2 yg cpat, skill yg mumpuni hngga mlhirkan gol2 yg indah dn berkelas...

itu sbgian alsan knpa gw nge"fans" n addict bgt ma EPL, tiap season bru slalu ad tim2 yg mngjutkan dn prtndngan yg mnrik yg nyesel klo ga di tonton...

intinya gw bkalan tggu n nnton trus smua prtndngan di EPL, klo yg lain ga deeh..."Bravo EPL"...

jangan lupa doain gw jg yaah...:D


Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 0 comments ke “MAU SEPATU FRANK LAMPARD SENILAI Rp. 12.000.000,- ???”

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things