Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

APA ITU BISNIS ONLINE

Hallo Netter...

Masih dengan saya disini, seorang yang masih malang malintang di dunia internet marketing yang sedang belajar dan teru.
kira2 baru sekitar 2 tahun belakangan ini saya
belajar bagaimana kita bisa memanfaatkan media internet untuk mencari uang dan penghasilan tambahan dengan mengikuti beberapa program yang dapat membayar kita setiap aktivitasnya..terus belajar untuk menguasai dunia internet...disini saya masih sebagai Part Time Internet Marketer...
Sebelumnya saya ingin mengucapkan bayak terima kasih untuk para 'Guru' atau pakar internet marketer yang sudah berpengalaman yang tak pernah bosan dan letih2nya untuk selalu mengajari dan memberi saran, kritik dan opini kepada saya. dan bagi saya itu semua sangat berguna sekali demi menambah pengetahuan saya khususnya di dunia internet marketing. ini hanya sebagian para pakar yang saya kenal seperti (Joko Susilo ST, David odang, Kusuma Putra, Cosa Aranda, Ali Akbar, Anne Ahira, Haryo Prabowo, Peter Kohar, Welly Mulya...dan mungkin nanti saya bisa jadi yang masuk list berikutnya...(kapan yaah)...
Ok, Ini bahasa dan versi saya dalam merumuskan dan membuat info ini sesederhana mungkin. jadi tolong diterima apa adanya, jangan ada apanya. heee...

Berikut ini adalah beberapa program yang dapat menghasilkan uang di internet :

1. PTC (Paid To Click)
2. PTR (Paid To Read Email)
3. Adsense
4. Profit Blogging
5. Paid Survey
6. Paid To Join Social Networking
7. Paid To Read & Write Articles
8. Paid To Surfing
9. Paid To Sign Up

Dan masih banyak lagi program lainnya...

Ikuti terus info terbaru dari saya dalam belajar bagaimana memanfaatkan media internet sebagai sumber penghasilan tambahan...

Salam Sukses,





Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 0 comments ke “APA ITU BISNIS ONLINE”

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things