Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

PTC INTERNASIONAL YANG DIBAYAR DOLLAR $$$ SETIAP KLIKNYA

HHHmmmmm...Kebanyakan kita sering menggunakan jasa internet cuma buat chatting (YM...), ikut situs pertemanan (Face book, Freindster, My space...), browsing, game online dan lain-lain....


Tapi, disini saya akan membahas tentang bagaimana kita bisa memanfaatkan jasa internet sebagai ladang uang atau sumber penghasilan buat kita. yaah...benar, kenapa saya berani ngomong seperti itu?? karena saya sudah merasakan betul manfaat dari cari uang di internet. gampang, simpel, dan gratis pula...Tapi khusus orang indonesia masih banyak yang belum tahu tentang hal2 tersebut...padahal pengguna internet di negrara kita ini hampir mencapai 45 % dari total penduduk indonesia dan itu semakin berkembang dari tahun ke tahun, namun masih banyak yang belum mencoba dan mengenal tentang bagaimana cara mencari uang di internet dengan gratis. nah, sekarang tinggal kita bagaimana menyikapi dan mengikuti beberapa tips dan trik untuk cari uang di internet dengan modal 0 alias gratis...yaaaa...paling2 cuma ganti biaya buat bayar warnet bagi yang belum punya modem di rumah atau di kantor. Bagi yang sudah punya, cuma untuk bayar akses internet bulanan saja...bener kaan??


Ok deh ga perlu panjang lebar...
Saya akan berusaha untuk menjelaskan lebih rinci dan ga ribet untuk anda para netter agar mudah untuk mengikuti dan memahami apa yang dapat saya sampaikan melalui situs ini...dan mudah2an sangat berguna untuk para netter yang memang benar2 ingin mencari uang di internet...ikuti terus yaah...

Pertama adalah program PTC (Paid To Click)...
Apa itu PTC??...PTC (Paid To Click) adalah sebuah program gratis dimana kita dibayar setiap kali membuka (menge-klik) iklan-iklan sponsor yang ada pada PTC tersebut, biasanya antara 5 - 20 iklan perhari, tergantung dari masing masing situs PTC. Dan yang jelas untuk daftar adalah GRATIS...TIS...TIS...

Kenapa kita dibayar??...Logikanya gini aja : Suatu perusahaan beriklan di situs PTC > Perusahaan tersebut membayar situs PTC untuk memasang iklan > Lalu situs PTC yang membayar anda...sangat logis kan..

Berapa kita akan dibayar??...Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda dalam masalah pembayaran.Tapi biasanya kita akan dibayar antara $0,01 / klik (1-2 sen per klik). Tapi jika kita menarik member lain (biasa disebut "referral" maka kita akan mendapat 1-2 sen juga per klik yang dilakukan refferal kita. Kalau kita analogikan ke dalam dunia bisnis real, istilahnya komisi repeat order. Nah, kalau jumlah iklan yang bisa di-klik per hari itu bervariasi, tergantung dari situsnya sendiri. Biasanya sekitar 1-10, tapi ada juga yang belasan bahkan puluhan klik iklan. Lain lagi apabila kita melakukan upgrade untuk keanggotaan kita, maka kita akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa di klik setiap harinya. Yang jelasnya sih, penghasilan yang kita dapatkan itu tergantung pada keaktifan kita. Semakin sering kita login dan meng-klik, maka makin banyak juga uang yang kita peroleh. Semakin banyak refferal ("downline" biasa juga disebut) kita, maka makin banyak juga pemasukan kita.

Sebagai gambaran, ini perhitungan kasarnya :
>> Every click worth $ 0.01
>> You click 10 ads per day = $0.10
>> 10 refferal (downline) click 10 ads per day = $1
>> Your daily earnings = $2.10
>> Your weekly earnings = $14.70
>> Your monthly earnings = $63.00 (Rp.630.000,-) Lumayan kan...

Tidak terlalu besar sich, tapi juga tidak terlalu kecil untuk sebuah program bisnis yang sangat mudah sekali (tinggal klak-klik doang). Dan yang enaknya lagi program ini tidak menyita banyak waktu kita. Hanya butuh beberapa menit saja per hari per program bisnis. (pastinya tidak dalam hitungan jam kok). Karena waktu yang dibutuhkan untuk melihat sebuah iklan adalah 30 detik.
Ya kalau 10 iklan berarti =300 detik=5 Menit.
Apa masih terlalu kecil untuk anda???
Tunggu dulu... itu baru dari satu program PTC ..
Bagaimana kalau kita ikut banyak program atau lebih dari 10 PTC??
Bagaimana kalau kita melakukan puluhan atau ratusan klik tiap hari ??
Bagaimana kalau kita punya pilihan atau ratusan refferal ??
BAYANGKAN, BERAPA RIBU US$ YANG BISA KITA RAIH !!...Hitung sendiri yaah...
Kapan kita dibayar??...Biasanya tergantung dari PTC yang kita ikuti, jika kita sudah melampaui batas minimum cashout, maka kita sudah bisa wthdraw atau memindahkan hasil dari klik iklan kita. Nah, setelah itu baru kita bisa pindahakan ke rekening online kita seperti paypal dan Alertpay. Nabung dan simpanlah uang penghasilan kita hingga menjadi banyak sehingga mudah untuk kita cairkan ke bank-bank yang ada di indonesia (BCA, Mandiri, BRI, BNI, Niaga, Danamon dan lain2...)

Bagaimana cara daftarnya??...Anda kunjungi beberapa situs iklan PTC yang saya sarankan dan saya sudah ikuti, lalu anda sign up/register/join...lalu isi data diri anda seperti user name, nama, email, password, alamat rumah anda, pembayaran online (alertpay/paypal)...
Biasanya ada beberapa situs PTC untuk memverifikai melalui email anda, maka setelah sukses mendaftar anda cek kembali alamat email anda dan klik link untuk verifikasi. setelah itu anda bisa langsung mengakses dan mulai berburu dollar dengan klik2 iklan...Jika tidak ada suruhan maka anda bisa langsung akses kembali dengan log in dan anda isi dengan username dan password yang anda isi di forum registrasi.

Bagaimana cara mendapatkan dollar??...Setelah anda log in, langsung saja klik view ad/surf ad...klik iklan2 tersebut kurang lebih 30 detik, lalu biarkan hingga 0 hingga ada tanda contreng/ "thank you, your account will be credit". itu berarti iklan yang anda klik sukses dan anda mendapatkan dollar. Terus lakukan itu hingga selesai dan sudah habis iklannya. ingat !! anda hanya boleh klik 1 kali, untuk mengklik kembali sekitar 24 jam atau 1 hari setelah anda mengklik iklan tersebut, dan jangan mengklik iklan lain sebelum selesai dan ada tanda seperti contoh di atas. Dan jika sudah selesai jangan lupa di log out.

Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 0 comments ke “PTC INTERNASIONAL YANG DIBAYAR DOLLAR $$$ SETIAP KLIKNYA”

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things