Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

SAATNYA MENGISI BULAN RAMADHAN DENGAN AMAL KEBAIKAN & KREATIFITAS



Assallamualaikum sobat blogger...
Mudah2n kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT...Amiin...

Pertama2 sih gw pengen ngucapin "Marhaban Yaa Ramadhan", karena kita bisa bertemu lagi dibulan suci ini untuk menjalankan kewajiban kita sebagai umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa. sebagaimana sabda nabi :


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa. Q.S. Al Baqarah 183

Nah di atas merupakan sepenggal ayat yang mengharuskan dan mewajibkan kita untuk berpuasa di bulan suci ramadhan 1430 H. Ngomong2 soal puasa, Alhamdullilah ane/ saya/ gw/ ogut sampai saat ini masih full puasanya dan kenceng soal sholat 5 waktu dan Tarawihnya...Soalnya gw sendiri udah melatih diri untuk berpuasa dari pas gw kecil, emang sih dulu puasa tuh berat banget, kenapa? soalnya nunggu beduk maghrib berasa lama banget...heee...namanya juga anak kecil yaah...

Tapi sekarang gw sudah bisa ngerti bagaimana kita menjalankan ibadah puasa dengan baik dan tetap semangat beraktifitas, engga kaya waktu kecil dulu...soalnya bagi gw pribadi puasa itu ga hanya menahan lapar dan dahaga, tetapi bagaimana kita bisa memaknai puasa dengan mengisi kegiatan yang positif yang bisa menambah wawasan dan kreatifitas kita...Kalo gw pribadi walaupun puasa, gw harus tetap semangat menjalani aktifitas gw seperti biasa, ga da alasan untuk males dan menunda2 sesuatu, tetap move on dan melakukan suatu hal yang positif...terus gimana kita mengisi bulan puasa ramadhan ini dengan kreatifitas??

Gw punya sedikit info tentang hal2 apa saja yang bisa kita lakukan dibulan puasa, selain menjalankan kewajiban berpuasa dan sunnah2 yg lainnya...Karena gw termasuk orang yang beraktifitas tinggi dan memiliki banyak relasi, khususnya di dunia maya/ internet, gw bisa sedikit meluangkan waktu tanpa meninggalkan kewajiban di atas dengan menulis sesuatu di blog gw pribadi, yaah di blog inilah gw bisa menuangkan segala unek2 hingga menimbulkan suatu inovasi dan karya yang insya Allah bisa berguna dan bermanfaat bagi para pembaca setia dan blogwalking mania yang mampir di blog gw...misalnya disela2 waktu gw isi dengan menulis beberapa artikel yang berisi tentang info2 menarik seputar dunia internet dan hal umum lainnya...yang mungkin bisa menarik perhatian para pembaca. Dan selain itu juga tetap googling dan blogwalking buat menambah info dan wawasan seputar dunia internet dan apa yang terjadi di negara tercinta ini Indonesia ini dan kabar dari dunia internasional...

Tapi ngga menutup kemungkinan juga gw sambil blogging, gw cek dan update status di beberapa situs jejaring sosial yang gw ikutin (Facebook, Twitter dan lainnya...) tapi jangan sampe ketagihan dan lupa kewajiban kita yang sudah gw jelasin diatas...jangan sampe yaaah...Ngga hanya itu aja, gw juga mencoba sejauhmana kemampuan dan kreatifitas menulis gw di blog dengan mengikuti beberapa kontes blogging yang diselenggarakan beberapa penyedia situs yang ada di Indonesia. yaaa...Alhamdulillah gw juga pernah sempet juara di beberapa kontes, walaupun bukan juara 1. heee....tapi itu sebagai modal awal gw buat terus maju dan berkarya, untuk menuliskan posting2 yang menarik dan bermanfaat buat pembaca setia...

Buat yang mau nyoba seberapa jago anda ngeblog bisa ikut lomba blog dijaminmurah.com disini

Dan Alhamdulillah nya lagi, ada beberapa situs yang masih mengadakan lomba/ kontes blog seperti situs dijaminmurah.com, situs ini merupakan situs yang berfokus di bidang jasa layanan web hosting dan registrasi domain (.com/.net/.info/.biz/.org dll) yang pasti sudah terkenal di Indonesia, karena sudah berdiri sejak tahun 2000 dan selalu memprioritaskan kostumernya dengan layanan yang mudah, murah, cepat dan handal yang sesuai dengan slogan perusahaan "Hosting Indonesia Termurah".

Selain dimanjakan dengan pelayanan dalam hal jasa layanan hosting dan domain, dijaminmurah.com juga sangat peduli dengan perkembangan dunia internet khususnya dunia blogging, oleh karena itu mereka mengadakan lomba blog untuk kita2 yang rajin posting diblog dan menuangkan kreatifitasnya...Lomba blog dijaminmurah.com ini berlangsung dari tanggal 20 juli 2009-30 september 2009, dan pengumuman pemenang akan diselenggarakan tanggal 13 oktober 2009...untuk ikut lomba blog dijaminmurah.com bisa daftar disini atau bisa melalui banner di bawah ini:



Jika anda terpilih sebagai juara, maka anda akan mendapatkan :

1. ACER Aspire One
2.KODAK EasyShare C1013
3.Smartphone
4.ALTEC LANSING VS2521
5. External Storage 160GB
Hadiah di atas juga ditambah dengan bingkisan eksklusif dijaminmurah.com + sertifikat...

Selain itu juga masih ada hadiah menarik untuk 15 pemenang hiburan dan seluruh peserta lomba, yaitu :

1. 15 pemenang hiburan masing-masing mendapatkan merchandise dijaminmurah.com + voucher diskon 30% berlangganan produk dijaminmurah.com selama 1 tahun
2. Mendapatkan voucher diskon 30% berlangganan produk dijaminmurah.com selama 1 tahun jika berencana menggunakan layanan dijaminmurah.com setelah lomba berakhir.

Nah, itu semua yang bisa anda dapatkan jika anda terpilih sebagai pemenang lomba, dan bagi yang belum beruntung juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya yang disiapkan oleh dijaminmurah.com...

Kesempatan untuk menang sangat terbuka sekali, oleh karena itu silahkan anda menulis artikel dengan sebaik2nya dan se-kreatif mungkin, siapa tahu anda lah pemenangnya...jangan sia2 kan kesempatan berharga ini, ikut dan daftarkan diri anda disini

Masih membahas soal layanan hosting dijaminmurah,,,selain mengadakan lomba blog, sekarang ini dijaminmurah mengadakan promo yang gila2an soal hosting...setau gw ada beberapa paket promo yang disediakan disana seperti :


1. Paket Pegasus 2009, untuk detilnya silahkan klik disini



2. Paket Blogger 2009, untuk detilnya silahkan klik disini



3. Paket #1 Most Wanted, untuk detilnya silahkan klik disini



Dan masih banyak layanan promo yang disediakan dari situs dijaminmurah
Itu sebagian pembahasan tenang hosting yang murah, mudah dan cepat yang ada di dijaminmurah.com,,,

Ok sobat blogger...suatu saat nanti juga saya akan mengganti domain gratisan saya ini dengan domain yang lebih profesional yang ada di dijaminmurah.com, karena disana domainnya saja sudah termasuk murah dan cepat dalam pelayanannya sehingga membuat kostumernya merasa puas...jadi jangan ragu2 untuk memilih tempat domain dan hosting, langsung aja mampir ke situsnya untuk lebih jelasnya seputar pelayanan yang diberikan oleh dijaminmurah.com

Sekarang sudah bukan alasan lagi klo puasa itu harus lemes dan males ngapa2in, marilah kita terus kembangkan bakat dan kreatifitas kita, termasuk hobi kita dalam apa saja...

Ok, mudah2an ini semua dapat membangun motivasi anda semua untuk lebih berkreasi di bidang yang anda kuasai...

pesan dari saya : "Keep & Happy Blogging, Blogwalking and Sharing"


Wassallamualaikum...

Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 15 comments ke “SAATNYA MENGISI BULAN RAMADHAN DENGAN AMAL KEBAIKAN & KREATIFITAS”
Anonymous said...
pada hari 

Wah! boleh juga nih kontesnya!! mana tau dapat hadiah utamanya!!sukses buat anda!!

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ lusalary =

ayoo..gabung dong, qt uji kbruntungan dsna...hee

Information is Power said...
pada hari 

hi friend, hav a nice day. Smile 4u. please visit my blog & Smile 4me. thanks.

Unknown said...
pada hari 

bisa di coba nih ikutan............

al-basri said...
pada hari 

hebat kontesnya sob, yang menarik hadiah dan persyaratannya sangat wajar. semoga sukses sob...

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ information is power =

ok i'll visit u 4 a while...

@ tulisan arab =

ok, ikutan aja bos, ga da slhnya nyoba kemampuan qt d dunia blogging...

@ al-basri =

thanx 4 support fren, mdh2n aj bisa menang gan...

LANJUT GAN !!!

~*Bintang-Narondang*~ said...
pada hari 

Bagus ya blognya, makasih dah berkunjung

kathy said...
pada hari 

have a good day!

abbey said...
pada hari 

pls visit me back

mom said...
pada hari 

blogwalking here

Brandal Surga said...
pada hari 

Salam kenal mas.
Jadi pesen Kaos Blogger Unite?

secangkir teh dan sekerat roti said...
pada hari 

selamat udah menang sob!

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ secangkir teh....

thanqyu yah...keep creative n innovative wit your blog...

Support Dj said...
pada hari 

hallo...ini dari team DJ.
mohon untuk info no telp yang bisa kami hubungi
untuk konfirmasi pengambilan hadiah nya ?

mohon untuk hubungi kami di :
Phone 021-53154913
atau via email di support@dijaminmurah.com

terima kasih
prast

be a positive thinker!!! said...
pada hari 

bagus juga tuh infonya... :D
visit to my blog :
http://yusri-outsider.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things