Tips Blog|Facebook|Free Templates|Download|Article|Gadget

TULISAN UNTUK "LOMBA BLOGGER HOKI 2009"


Salam Blogger...


Pertama2 sya mau memperkenalakan diri dulu nih, saya "Adun9", pemilik dan pengelola blog http://www.adun9forbis.co.cc yang sampai sekarang masih malang melintang di dunia maya dan ksususnya nge-Blog...saya seorang lulusan S1 Public Relations Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD Bandung. Dan aktivitas saya saat ini adalah bekerja sebagai salah satu staf ahli anggota DPD RI..dan saya juga sdang menjalani bisnis di dunia internet...

Seiring dengan perkembangan IPTEK dan dunia informasi yang semakin maju & praktis, ngga ada salahnya jika kita atau saya pribadi mendalami dunia internet. Karena dari internet kita bisa membuka wawasan untuk mengetahui segala informasi yang kita butuhkan. Sampai saat ini saya masih aktif di social networking, portal berita (salah satunya kabarindonesia.com), forum-forum, situs2 penghasil uang & marketing di internet dan dunia blogging..

Hingga saat ini saya masih mencoba untuk meningkatkan kreatifitas di blog saya, karena dari tema blog saya adalah "Free 4 Share" yang berartikan Bebas untuk berbagi/ share. Oleh karena itu, saya selalu mencari hal yang baru dan inovatif tentang apapun. Komposisi dari blog saya itu sendiri mengenai Tips & trik seputar blogging, facebook, artikel, download, dan review gadget. Namun dari sebagian yang sudah di publikasikan, masih ada beberapa fitur yang masih dalam proses pengeditan untuk di publikasikan, hal itu karena kesibukan saya sehari-hari. Teman2 blogger juga bisa mampir ke weblog adun9forbis.co.cc untuk sekedar baca2 artikel dan dipersilahkan juga untuk memberi komentar dan kritik yang membangun...saya sangat senang sekali jika apa yang disajikan di blog saya dapat bermanfaat bagi orang lain, karena hal itu lah yang semakin mendorong saya untuk terus berkarya di dunia blogging. Selain isi dari posting yang enak dibaca, weblog saya juga selalu berkreasi dalam perubahan tampilan blog dengan memasang beberapa desan dan widget yang menarik yang mungkin di butuhkan oleh blogger yang lain...
Saya juga sangat aktif dalam mengikuti beberapa kontes blog dan SEO, dan alhamdulillah juga berhasil menjadi pemenang di beberapa kontes blog yang saya ikuti...Dan tidak ada salahnya jika saya mencoba mengikuti kontes blog yang di selenggarakan oleh kabarindonesia.com dalam rangka memeriahkan ulang tahun Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) yang ke 3 pada tanggal 11 November 2009 mendatang...dengan memanfaatkan momentum yang baik ini, Kabar Indonesia sangat peduli sekali dalam hal meningkatkan dunia blogging yang semakin marak dan dijadikan ajang untuk saling berkreasi dan saling mempererat hubungan antara pihak Harian Online Kabar Indonesia dengan para blogger di indonesia...agar dapat mempromosikan blognya sehingga diketahui oleh semua pihak...menurut saya ini adalah saat yang tepat untuk dapat berbagi informasi dan kreatifitas yang di dukung oleh portal berita yang mampu menyajikan informasi yang cepat dan berbobot.

Alasan saya mengikuti 'Lomba Blogger HOKI 2009' ini adalah selain ingin melatih dan menguji kemampuan menulis saya di blog, juga sebagai ajang untuk mempromosikan weblog saya agar masyarakat dapat mengetahui dan sering berkunjung ke weblog saya untuk sharing dan berbagi informasi. Dan sudah tentu untuk turut serta dalam memeriahkan HUT Harian Online Kabar Indonesia (HOKI). Semoga di usia yang ke 3 nanti Harian Online Kabar Indonesia selalu eksis dan menjadi salah satu situs/ portal berita yang mampu menambah wawasan dan informasi bagi masyarakat indonesia dengan semakin ditingkatkannya beberapa fitur2 dan pengambilan berita baik dalam bidang (Sosial, Politik, Budaya, Ekonomi, Hiburan, Olah raga, Pendidikan, Kesehatan, IPTEK, Rohani dan yang lainnya).

Untuk teman2 blogger yang ingin berpartisipasi dalam kontes ini, silahkan klik disini, kontes di mulai dari tanggal 12 Oktober-11 November 2009, dan pemenang akan di umumkan pada tanggal 11 Desember 2009.

"Be Creative & Innovative with your Blog"

Baca Artikel Lainnya



Komentar :

ada 22 comments ke “TULISAN UNTUK "LOMBA BLOGGER HOKI 2009"”
sijagur said...
pada hari 

wow.. semoga beruntung fren ane dukung nih

Mr. X said...
pada hari 

Saya ikut mendukung free $ share dalam rangka 'Lomba Blogger HOKI 2009' .

Semoga sukses dan lancar.

muktiali said...
pada hari 

pertama....

facebook hacker said...
pada hari 

intinya apa mas??udah nyoba yang ini belum mas??

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ bang jagur= thnq bang supportnya...
@ khusnul= makasih yah...
@ muktiali= prtma apanya nih gan???
@ facebookhacker= klo mo ikut qt cm review ttg blog qt ajah...

framy adzan said...
pada hari 

satu kata"lanjutkan",,succes broo ane dkung pke doa,,

chichi said...
pada hari 

adung!
gudluck kawan hope u'll be win ;)

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ qits= LANJUTGAN !!!
@ Cici= thnqyu kawan...

Kiyai Ceret said...
pada hari 

Terima kasih infonya sobat.
Saya mendukung keikutsertaan blog ini dalam Lomba Blogger HOKI 2009.
Maju terus sobatku

sda said...
pada hari 

sukses ya!

jay said...
pada hari 

Kunjungan siang sambil ngerjain tgas kul

dumbledore said...
pada hari 

Kalo yang gak kebagian hoky gimana...bro...he..he... soalnya gak di blogger sich...yang di blogger dah gak di samperin lagi.

dumbledore said...
pada hari 

Kalo dibaca-baca...gak mesti blogger khan

http://www.gampangsukses.co.cc

Adun9 Forbis said...
pada hari 

@ kiyai ceret= makasih bgt juragan...mantaff
@ sda= thnx..
@ jay= weeew...smngt gan ngrjain tgsnya...
@ dumbledore= monggo baca2 gan...

rumah blogger said...
pada hari 

semangaaatttt!!!! bro, dan berhasil, amiiinn

sabirinnet said...
pada hari 

saya dukung mas, semoga berhasil dan sukses

Mengembalikan Jati Diri Bangsa said...
pada hari 

Sukses untuk lombanya

Beni Green said...
pada hari 

keren blognya..
aku tunggu coment balik ya...

Anonymous said...
pada hari 

semangat bro.. terus update blognya..

oia, jangan lupa mampir ke sini ya...

adit said...
pada hari 

wew..nice information...

thanks for shared..:D

good luck

jng lupa kunjungin kesini

Miawruu said...
pada hari 

Smoga menang bro \^.^/

ƒitri LaskarHijab said...
pada hari 

Nice INFo neh...
piet mampir perdana disini...
sesama peserta DJARUM BLACK BLOG COMPETITION ^__^

demi ukhuwah di tanah blogger..
meninggalkan jejak di postingan...
mencuri link....
nge-follow...
itu ayat pertama dalam kitab penting blogger

^__^

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Pesan dan Komentarnya...

FACEBOOK DESK

Connect & Share With Adun9 Forbis

FACEBOOK NETWORKED

WHO AM I

My Photo
Adun9 Forbis
I'm Just Only Ordinary People To Became Blogger Entrepreneur and Help Other People For The Good Things